Rancang Kota Kembar, Delegasi Trengganu Malaysia Kunjungi Siak

Sabtu, 15 Pebruari 2014
SIAKSRIINDRAPURA (DwiNews)- Delegasi kerajaan negeri terengganu malaysia melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Siak dalam rangka rencana kerjasama kota kembar (sister city) antara kabupaten Siak (provinsi Riau) dan daerah Dungun (negeri terengganu) kerjasama ini diantaranya meliputi sektor ekonomi budaya dan industri Delegasi kerajaan negeri terengganu malaysia melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Siak dalam rangka rencana kerjasama kota kembar (sister city) antara kabupaten Siak (provinsi Riau) dan daerah dungun (negeri terengganu) kerjasama ini diantaranya meliputi sektor ekonomi budaya dan industri

Delegasi kerajaan negeri terengganu malaysia melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Siak dalam rangka rencana kerjasama kota kembar (sister city) antara kabupaten Siak (provinsi Riau) dan daerah dungun (negeri terengganu) kerjasama ini diantaranya meliputi sektor ekonomi budaya dan industri

Rombongan delegasi kerajaan negeri terengganu malaysia tiba di kabupaten Siak pada pukul 20.30 wib. Dan disambut dengan jamuan makan malam di kediaman bupati Siak.

 Acara kunjungan kerja dalam rangka kerjasama kota kembar ini. Diawali dengan menampilkan profil kabupaten Siak.

Ketua delegasi kerajaan terengganu Datuk H Muhammad Jiddin Bin Shafee,dalam sambutannya menyebutkan tujuan kunjungan kerja ini. Diantaranya melakukan kerjasama dibidang ekonomi dan budaya. Yang mana kabupaten Siak dan kerajaan terengganu juga memiliki latar belakang sejarah yang masih berhubungan.

Selaku tuan rumah bupati Siak Drs H Syamsuar Msi menyambut baik rencana kerjasama yang akan dilakukan antara kabupaten Siak dan negeri terengganu dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan ekspose potensi Daerah.

Acara diselingi dengan penyerahan surat resmi kunjungan dari deledasi kerajaan terengganu ke kabupaten Siak dialog penyerahan cendramata dan foto bersama dijadwalkan, rombongan delegasi kerajaan negeri Terengganu malaysia ini akan berada di kabupaten Siak selama tiga hari.***(Riauterkini.com)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Real DwiNews | Bloggerized by DwiNews - Premium Web News Themes | Best Web News Themes