DPC PPP Majalengka: Pemecatan Ketua DPW PPP Jabar “Omong Kosong”?

DWINews. MAJALENGKA, (20/04/2014): Kisruh yang menimpa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait pemecatan ketua DPW Jabar Rachmat Yasin oleh Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali menuai reaksi sejumlah pengurus DPC.
“Saya pikir pemecatan itu omong kosong. Buktinya kami belum menerima surat tembusan pemecatan itu,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, Pepep Saeful Hidayat,Sabtu (19/4/2014).

Pihaknya mengaku prihatin dengan kisruh yang terjadi di tubuh partai. Terlebih akan berimbas pada kepengurusan PPP di daerah.
“Segarusnya, menyikapi setiap persoalan tidak harus merasa paling benar, atau berkuasa. Sebab bukan tidak mungkin kalau keputusan itu akan subjektif,” tegasnya.
Lebih lanjut dia menyarankan bahwa persoalan organisasi seharusnya dikembalikan ke aturan dan mekanisme yang berlaku. Aturan yang ada harus dipatuhi seluruh anggota organisasi tersebut.
Kemudian kaitannya dengan pemecatan kader PPP oleh Ketum PPP, menurutnya sudah jelas harus melalui beberapa tahapan yang tertuang dalam AD/ART PPP.
“Siapapun tidak berhak memecat seseorang tanpa didasari atauran yang berlaku,” tegasnya.(LIN) Oleh : cecep http://fokusjabar.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Real DwiNews | Bloggerized by DwiNews - Premium Web News Themes | Best Web News Themes